Minggu, 15 Februari 2015

NET FRAMEWORK 4.0 FULL VERSION



Microsoft .NET Framework Repair Tool mendeteksi sering terjadi masalah yang mempengaruhi penataan Microsoft .NET Framework atau pemutakhiran. Alat mencoba untuk menyelesaikan masalah tersebut dengan penerapan diketahui perbaikan atau memperbaiki pemasangan rusak versi .NET Framework yang didukung. Alat ini memiliki antarmuka mudah menggunakan wizard berbasis pengguna (UI). Ini juga mendukung penggunaan baris perintah bersama dengan opsi lanjut selengkapnya.

Microsoft telah meluncurkan versi berikut ini yang diperbarui dari alat perbaikan Microsoft .NET Framework.
Versi terbaru
Terakhir Diperbarui: 03/13/2014
Rilis: v1.2
Versi: 4.5.52207.36207
Bahasa yang didukung: Inggris (Amerika Serikat)

Perubahan yang disertakan dalam rilis v1.2

  • Quiet mode dan mode pasif dukungan melalui baris perintah ditambahkan untuk alat. Sekarang, alat tidak mengharuskan Anda untuk hanya dijalankan dalam UI mode. Oleh karena itu, tugas dapat otomatis.
  • Alat sekarang mendukung .NET Framework 4,5 dan .NET Framework 4.5.1. Oleh karena itu, memperbaiki dan perbaikan juga berlaku untuk produk tersebut.
  • Switch baris perintah baru, opsional ditambahkan untuk mengaktifkan perbaikan versi .NET Framework khusus untuk menggantikan perbaikan versi lain yang diinstal secara bersamaan.
  • Berkas log alat perbaikan yang dihasilkan dapat sekarang opsional disimpan di lokasi yang ditentukan pengguna dengan menggunakan opsi baris perintah. Opsi baru ini mengesampingkan lokasi default, yang merupakan di UI mode dan % temp % folder dalam mode diam pasif desktop pengguna saat ini.

    Catatan Kami sarankan Anda menyimpan log ke lokasi yang ditentukan dengan menggunakan opsi ini untuk menjalankan alat dalam mode diam atau pasif.
  • Opsi baru yang memungkinkan Anda menjalankan alat perbaikan dalam Log koleksi hanya mode tanpa menerapkan perbaikan atau perbaikan. Opsi ini menyediakan fleksibilitas untuk mengumpulkan dan menyelidiki log sebelum menerapkan sebenarnya perbaikan.
  • Dukungan baru, opsional ditambahkan untuk memungkinkan Anda memilih pengumpulan data apa pun dalam mode diam atau pasif.
  • Pembaruan perangkat lunak meningkatkan stabilitas alat dan memperbaiki penyebab kegagalan penataan .NET Framework lainnya.

Catatan
  • .NET Framework Repair Tool hanya tersedia dalam bahasa Inggris.
LINK DOWNLOAD : DISINI
Jika link diatas eror juga bisa download : DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar